Saturday, September 25, 2010

Menghapus proses mencurigakan lewat cmd

"Sering kali kita merasa komputer kita terasa lambat, atau tiba-tiba isi hardisk jadi bertambah.Tentunya itu dapat memberikan kita suatu masalah.Pada kali ini saya akan memberikan pengalaman saya dalam menangani hal ini,saya akan memberi solusi langkah-langkahnya, silahkan menyimak ! :)"


1. Klik Start

2. Pada menu start pilih run,lalu ketik cmd

3.Ketik (contohnya kita cari di c:)dir c:\ /ah



Seperti tampak pada gambar diatas,di c: ada beberapa proses

4. Sekarang kita akan menghapus autorun.inf, ketik attrib c:/autorun.inf -h -r -s



5. lalu ketikkan del c:/autorun.inf



6. Bila ingin melihat prosesnya ketikkan kembali dir c:\ /ah



7. Hasilnya akan seperti di bawah ini :

Silahkan mencoba ! bila ada kesalahan saya mohon maaf ,karena saya masih dalam rangka belajar


sumber lain : http://www.youtube.com

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites